Sukses

Jenazah Adjie Disemayamkan di Gedung DPR

Jenazah Adjie diberangkatkan dengan pengawalan ketat Satgas Partai Demokrat dan polisi untuk disemayamkan untuk penghormatan terakhir di Gedung DPR.

Liputan6.com, Jakarta: Jenazah Adjie Massaid akan dilepas dari Gedung DPR, Senayan, Jakarta. Jenazah Adjie diberangkatkan dengan pengawalan ketat Satgas Partai Demokrat dan polisi untuk disemayamkan untuk penghormatan terakhir di gedung DPR.

Jenazah pria bernama lengkap Tjandra Pratomo Samiadji Massaid diberangkatkan dari rumah duka di Taman Cilandak pukul 10.00 WIB, Sabtu (5/2). Peti jenazah Adjie pun diselimuti bendera Partai Demokrat. Tampak istrinya Angelina Sondakh dan mantan istrinya Reza Artamevia ikut dalam rombongan.

Sebelum disemayamkan, jenazah Adjie akan disalatkan di masjid komplek Senayan. Rencananya, jenazah Adjie akan dilepas dalam upacara yang dipimpin Ketua Umum Partai Demokrat Anas Urbaningrum.

Anggota DPR RI periode 2009-2014 itu dikabarkan mengembuskan napas terakhir usai bermain futsal [baca: Adjie Massaid Meninggal di Fatmawati]. (MEL)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.