Sukses

Ruhut Yakin Adjie Dapat Penghargaan dari PD

Kepergian Adjie Massaid untuk selama-lamanya membuat beberapa pengurus Partai Demokrat terkejut. Namun dengan kepiawaiannya, Adjie dinilai pantas mendapat penghargaan dari Partai Demokrat (PD).

Liputan6.com, Jakarta: Kepergian Adjie Massaid untuk selama-lamanya membuat beberapa pengurus Partai Demokrat terkejut. Namun dengan kepiawaiannya, Adjie dinilai pantas mendapat penghargaan dari Partai Demokrat (PD).

"Ya penghargaan itu bisa berupa piagam, medali. Ini juga saya yakin akan ada pemberian itu," kata rekan satu partai, Ruhut Sitompul, di rumah duka, Taman Cilandak, Jakarta, Sabtu (5/2).

Ruhut juga mengaku kaget dengan kepergian yang tiba-tiba. Pasalnya, selama ini Adjie tak pernah mengeluh tentang penyakit yang dideritanya. "Ya saya kaget, nggak ada tanda-tanda. Kemarin rapat fraksi masih sama saya," ujarnya.

Sementara itu, pantauan Liputan6.com, sejumlah karangan bunga ucapan turut berduka cita berjejer di rumah duka di Taman Cilandak. Sebuah karangan bunga dari Presiden Susilo Bambang Yudhoyono dan Ketua MPR Taufik Kiemas terlihat di antara karangan bunga lainnya. (MEL)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.