Sukses

Ibas: Partai Demokrat Kehilangan Sosok Adjie

Kepergian Adjie Massaid juga meninggalkan duka bagi Sekjen Partai Demokrat Edi Baskoro. Menurutnya Adjie merupakan sosok pekerja keras.

Liputan6.com, Jakarta: Kepergian Adjie Massaid juga meninggalkan duka bagi Sekjen Partai Demokrat Edi Baskoro. Menurutnya Adjie merupakan sosok pekerja keras.

"Kami kaget dan terkejut karena tidak ada keluhan tentang kesehatan selama ini. Kami PD merasa kehilangan atas sosok beliau. Dia orangnya baik, humble dan pekerja keras, dua kali menjabat di DPR RI. Di partai dia juga seorang pejuang," ujar pria yang akrab disapa Ibas di TPU, Jeruk Purut, Jakarta, Sabtu (5/2).

Mengenai penghargaan, lanjut Ibas, otomatis akan diberikan. "Dengan ucapan hari ini, dengan otomatis partai memberikan penghargaan khusus," ujarnya.

Adjie Massaid menghembuskan napas terakhirnya pada Sabtu dinihari WIB di RS Fatmawati, Jakarta. Adjie meninggal setelah sebelumnya bermain futsal, salah satu olahraga kegemarannya.(MEL)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.