Sukses

Mandy Moore Ramaikan Panggung Oscar

Mandy Moore siap tampil di panggung acara penghargaan bergengsi Academy Awards ke-83 yang akan digelar di Kodak Theatre, Los Angeles, Amerika Serikat, 27 Februari mendatang.

Liputan6.com, Los Angeles: Penyanyi sekaligus aktris Mandy Moore siap tampil di panggung acara penghargaan bergengsi Academy Awards ke-83 yang akan digelar di Kodak Theatre, Los Angeles, Amerika Serikat, 27 Februari mendatang. Seperti dilansir situs Contactmusic.com, Jumat (4/2), Moore akan berkolaborasi dengan Zachary Levi dan komposer musik ternama Alan Menken untuk menyanyikan lagu I See The Light yang dipetik dari film A Tangled: Rapunzel--masuk dalam nominasi Best Song.

Selain itu, Gwyneth Paltrow juga dikabarkan siap manggung dan akan membawakan lagu andalannya Coming Home dari film Country Song. Sederet penyanyi internasional lainnya juga dikabarkan siap meramaikan panggung Oscar, termasuk komposer musik asal India AR Rahman, The Florence & The Machine, dan Randy Newman. Kali ini, acara akan dipandu oleh Anne Hathaway dan James Franco [baca: Anne Hathaway Jadi Host Piala Oscar 2011].(SHA)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini