Sukses

Syahrini Jalankan Amanat dan Jadi Ahli Waris

Syahrini menggelar tahlilan bersama puluhan anak yatim di kediamannya di Bogor, Jawa Barat. Sebagai anak yang berbakti, Syahrini sadar harus menjalankan amanat sang ayah.

Liputan6.com, Bogor: Tak terasa sudah sepekan Dadang Zaelani, ayah penyanyi cantik Syarini, meninggal dunia. Baru-baru ini, penyanyi yang pernah digosipkan mempunyai hubungan spesial dengan musisi Anang Hermansyah itu, menggelar tahlilan bersama puluhan anak yatim di kediamannya di Bogor, Jawa Barat. Sebagai anak yang berbakti, Syahrini sadar harus menjalankan amanat sang ayah.

"Amanatnya, ada kumpul-kumpul sama anak yatim di setiap Jumat, makan bersama dan tetep disantuni. Rasa-rasanya sebagai seorang muslimah yang beriman, aku harus mengikhlaskan kepergian papaku. Papa juga pesan sama aku, kalau kita dijahati sama orang, aku disuruh pasrah saja. Jangan dilawan bahkan dengan kata-kata," kata penyanyi yang kerap tampil seksi di atas panggung itu dalam Halo Selebriti, Senin (7/2).

Hal lain, ia tidak tahu kalau dirinya menjadi ahli waris beberapa masjid di sejumlah kota. Ternyata, sang ayah diam-diam membangun beberapa masjid dan musholla tanpa sepengetahuan siapa pun termasuk keluarganya. "Iya aku kaget. Mungkin papa begitu supaya engga dibilang riya' sama orang-orang. Aku akan meneruskan  itu semua demi papa," katanya.

Selain sedih ditinggal sang ayah, Rini juga sedih lantaran tak ada orang yang dapat dijadikan tempatnya bersandar. "Kalau punya pacar kan enak, lagi kaya gini bisa di-sharing. Tapi aku kan engga punya pacar. jadi engga tahu mau cerita ke siapa lagi kalau lagi ada masalah. Biasanya papa itu yang jadi tempat curhat aku. Yah bismillah, semoga ada tahun ini," ujarnya sembari tersenyum. (YUS)


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini