Sukses

Duka Mendalam Ibunda Adjie Massaid

Dua hari setelah kepergian almarhum Adjie Massaid, awan hitam masih menyelimuti kediaman aktor sekaligus politisi itu. Suasana duka pun kerasa begitu kental. Pihak keluarga menggelar tahlilan untuk melepas kepergian Adjie.

Liputan6.com, Jakarta: Dua hari setelah kepergian almarhum Adjie Massaid, awan hitam masih menyelimuti kediaman aktor sekaligus politisi itu. Suasana duka pun kerasa begitu kental. Pada Ahad (7/2), pihak keluarga menggelar tahlilan melepas kepergian Adjie serta agar tak lantas larut dalam kesedihan. Di tengah acara, Angelina Sondakh, bermain piano membawakan lagu Right Here Waiting, yang dipopulerkan Richard Marx.

Dalam infotainment Halo Selebriti yang ditayangkan SCTV, Senin (7/2), mata Angie terlihat lebam lantaran kebanyakan mengeluarkan air mata sembari menekan tuts piano dengan jari-jari lentiknya. Right Here Waiting seakan mengatakan, Angie bakal selalu ada untuk suaminya kapan pun dan di mana pun ia berada. Bagi Angie, almarhum suaminya adalah sosok pria romantis, pekerja keras, yang mengabdikan hidupnya demi keluarga dan negara.

Ibunda Adjie, Rose Suyono, tak kuat menahan tangis. Ia begitu sedih melihat kucuran air mata dari menantunya karena buah hati tercinta sudah tiada. "Tante sangat sedih dan sangat kehilangan karena dia anak Tante. Ini semua sangat tiba-tiba. Dan buat tante, luka ini sangat mendalam di hati. Tapi semuanya jadi lebih tenang karena orang-orang terdekat Adjie ada di sini," ujarnya.(YUS)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.