Sukses

"The Roommate" di Puncak Box Office AS

The Roommate yang dibintangi aktris modis Leighton Meester menduduki puncak Box Office Amerika Serikat dalam pekan pertama perilisannya. Bahkan, mengalahkan film nominasi Oscar.

Liputan6.com, New York: Film thriller The Roommate yang dibintangi aktris modis Leighton Meester menduduki puncak Box Office Amerika Serikat dalam pekan pertama perilisannya. Seperti dilansir Contactmusic.com, Senin (7/2), film berbudget rendah itu berhasil meraih keuntungan mencapai 15,6 juta dolar AS dan mengalahkan film petualangan 3-D Sanctum dan film komedi No Strings Attached yang dibintangi Ashton Kuthcer dan Natalie Portman.

The Roommate menceritakan seorang mahasiswa yang terobsesi pada teman sekamarnya. Sebelumnya, The Roommate dikritik pedas para kritikus film. Pada kenyataannya, film tersebut juga berhasil mengalahkan The Green Hornet dan film nominasi Oscar The King`s Speech.

Namun, secara keseluruhan pendapatan biskop pekan ini menurun hingga 18 persen dibandinkan pekan sebelumnya. "Pasalnya, ada penayangan acara pertandingan olahraga terbesar AS, NFL Super Bowl,: kata analis Hollywood.com.(JAY/SHA)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini