Sukses

Delapan Tahun Menikah, Olivia Wilde Putuskan Cerai

Aktris cantik Hollywood Olivia Wilde dikabarkan telah resmi menceraikan suami yang sudah mendampingi hidupnya selama delapan tahun, Tao Ruspoli, demikian yang dilansir situs Contactmusic.com, Selasa (8/2).

Liputan6.com, Los Angeles: Aktris cantik Hollywood Olivia Wilde dikabarkan telah resmi menceraikan suami yang sudah mendampingi hidupnya selama delapan tahun, Tao Ruspoli, demikian dilansir situs Contactmusic.com, Selasa (8/2).

Bintang 'Tron Legacy' dan suaminya Tao Ruspoli akhirnya memutuskan untuk bercerai secara damai. Mereka mengaku ingin mengakhirinya dengan baik-baik dan berujung pada persahabatan. Sumber dekat pasangan itu mengatakan, "Mereka sudah tinggal terpisah setelah mencoba untuk mengambil break dalam upaya memperbaiki hubungan mereka."

Olivia dan Tao, yang merupakan seorang sutradara dan anak dari Pangeran Italia Dado Ruspoli, bertemu pertama kali saat Olivia berusia 18 tahun dan memutuskan untuk menikah setelah enam bulan berpacaran.

Namun, pernikahannya itu tidak seperti pernikahan pada umumnya, Olivia mengaku mereka melakukan kawin lari demi kebahagiaan mereka. Kepada media, Olivia mengatakan, "Kami kawin lari pada saat itu. Dan tak ada sama sekali upacara pernikahan tradisional." (Vin)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.