Sukses

Adjie Titip Anak pada Angie

Angie menangis tersedu-sedu saat mendengar pesan terakhir Adjie beberapa saat sebelum meninggal dunia. Adjie menitipkan kedua anaknya pada Angie.

Liputan6.com, Jakarta: Angelina Sondakh belum berhenti menangis. Kenangan mendiang suami tercinta, Adjie Massaid, masih melekat kuat di dada. Dengan nada lirih, Angie mengucap kembali pesan terakhir Adjie.  

"Angie, take care of everything. Take care of kids," tutur Angie di Hot Shot SCTV, Jumat (11/2). "Please, jangan ngomong gitu. Anak-anak masih kecil, jadi kamu harus fight," lanjutnya. Percakapan berlangsung beberapa saat sebelum Adjie mengembuskan napas terakhir.

Adjie menitipkan kedua anaknya pada Angie. Sejak bercerai dari Reza Artamevia pada 2005, hak asuh Zahwa dan Aaliya resmi berada di tangan Adjie. Perjanjian hanya berlaku antar Adjie dan Reza. Lantas, apakah semua masih berlaku setelah salah satu pihak telah tiada?       

"Semua dibikin mudah saja, sederhana saja," ucap Reza yang mengaku enggan mengotak-atik kembali masalah hukum. "Saya justru berterima kasih ke Angie sudah mau ngurus anak saya."

Kini Angie hanya bisa mendoakan Adjie. Berziarah ke makam sang suami di Tempat Pemakaman Umum Jeruk Purut, Jakarta Selatan, kini menjadi rutinitas [baca: Ziarah ke Makam Suami Jadi Rutinitas Angie]. (Vin)




* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.