Sukses

Cyrus Sesali Perbuatannya

Miley Cyrus angkat bicara soal foto-foto dan video dirinya saat mengisap bong berisikan halusinogen tinggi. Cyrus merasa bersalah dan menyesali tindakan tak terpuji itu.

Liputan6.com, Los Angeles: Miley Cyrus angkat bicara soal foto-foto dan video dirinya saat mengisap bong berisikan halusinogen tinggi. Cyrus, dilansir Teen Hollywood, Rabu (9/2), merasa bersalah dan menyesali tindakan tak terpuji itu.

Depresi membuatnya kehilangan akal. Dalam wawancara eksklusif dengan tim Marie Claire, Cyrus mengatakan, "Aku tidak sempurna. Aku melakukan kesalahan. Aku kecewa pada diriku sendiri karena telah mengecewakan penggemarku. Itu merupakan keputusan yang buruk."

Video yang memperlihatkan bintang Hannah Montana itu mabuk dan mengisap bong muncul di dunia maya pada Desember lalu. Dalam video itu, bintang yang kini sudah beranjak usia 18 tahun itu diduga mengisap bahan psikoaktif salvia. Video tersebut tidak hanya membuat sang ayah Billy Ray Cyrus khawatir dan sedih, namun mengundang banyak kecaman [baca: Kepergok Mabuk, Miley Cyrus Dikecam].

Karena berbagai perilaku buruk itu, Cyrus juga dinobatkan menjadi selebritas dengan pengaruh terburuk pada 2010. Cyrus keluar sebagai pemenang dengan kategori tersebut dalam jajak pendapat yang dibuat salah satu situs milik AOL, JSYK.com (Just So You Know) [baca: Miley Cyrus, Selebritas dengan Pengaruh Terburuk].(SHA)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini