Sukses

Elizabeth Taylor Masih Dirawat

Aktris legendaris Elizabeth Taylor masih dirawat akibat mengalami gagal jantung kongestif. Kini, wanita berusia 78 tahun itu dirawat secara intensif di sebuah di Los Angeles.

Liputan6.com, Los Angeles: Aktris legendaris Elizabeth Taylor masih dirawat akibat mengalami gagal jantung kongestif. Kini, wanita berusia 78 tahun itu dirawat secara intensif di sebuah  di Los Angeles.

Seperti dilansir Associated Press, juru bicara Liz Taylor,  Sally Morrison, mengatakan kondisi terakhirnya pun masih belum berubah sejak masuk rumah sakit beberapa waktu lalu. Sebelumnya, aktris peraih Oscar itu juga pernah mengalami gagal jantung kongestif pada November 2004 silam yang kondisinya diperburuk dengan penyakit lain termasuk patah tulang belakang dan efek dari scoliosis. Belum bisa dipastikan berapa lama Taylor akan menjalani perawatan di rumah sakit.

Taylor seharusnya dijadwalkan menghadiri acara gala penghormatan amfAR pada Rabu (9/2) malam di New York, saat ia akan menerima penghargaan bersama mantan presiden AS Bill Clinton dan desainer Diane von Furstenberg sebagai dedikasi mereka untuk penelitian AIDS. Namun, ketidakhadirannya diwakili penyanyi Elton John.


Taylor, yang muncul di lebih dari 50 film itu, sempat memenangkan Oscar untuk perannya dalam film Butterfield 8 (1960) dan Who's Afraid of Virginia Woolf? (1966). Selain itu, namanya juga tersohor karena pernikahannya yang mencapai delapan kali. (YUS)


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini