Sukses

Jadi, Kapan Andhara dan Bugi <i>Married</i>?

Menikah tak semudah membalik telapak tangan. Terlebih, bagi presenter cantik Andhara Early yang sudah mengalami dua kali kegagalan rumah tangga.

Liputan6.com, Jakarta: Menikah tak semudah membalik telapak tangan. Terlebih, bagi presenter cantik Andhara Early yang sudah mengalami dua kali kegagalan rumah tangga. Setidaknya, hal ini yang menjadi pertimbangan Andhara setelah menjadi single parent, untuk kembali membangun rumah tangga bersama Bugi Ramadhan.

Pernikahan Andhara dan Bugi sebenarnya akan dilangsungkan tahun ini. Namun, rencana mereka tertunda lantaran ibunda Bugi sedang sakit dan baru saja menjalani recovery pascaoperasi. Early hanya bisa pasrah dan berdoa, agar rencana pernikahannya segera terwujud.

"Sebenarnya saya sudah ngomong sama ibu saya bahwa saya mau nikahin Early tahun ini. Tapi, pas sudah ngobrol dan ibu sudah setuju, tiba-tiba kena sakit. Jadi sekarang kita fokusnya ke ibu dulu. Nanti kalau sudah sembuh baru kita lanjut lagi ngomongnya. Tinggal nunggu waktu saja kok, Insya Allah," kata Bugi, Selasa (15/2).

Hubungan Bugi dan Early memang mulus. Terlebih lagi, izin dari ayah Early, Aldilwan Astrawinata, sudah dikantongi. "Ya, saya berharap Bugi ini menjadi sosok pendamping Early sampai nanti yang terakhir, ya. Mereka nggak sulit untuk membina rumah tangga, kok," ucapnya.(SHA)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini