Sukses

Nicky Tirta Kenalkan Dewi Perssik kepada Keluarga

Nicky Tirta mengenalkan kekasih berunya, Dewi Perssik, kepada keluarganya di Perth, Australia. Ini merupakan bukti keseriusan Nicky menjalin hubungan dengan Dewi.

Liputan6.com, Perth: Perjalanan indah. Begitu si pemilik goyang gergaji memberi judul perjalanannya dengan pesinetron Nicky Tirta, kekasih barunya. Betapa tidak? Pemilik nama Dewi Murya Agung itu mengunjungi rumah keluarga Nicky di Perth, Australia. Nicky yang sudah terlebih dulu di sana telah mempersiapkan semua kebutuhan Dewi selama di sana.

"Seneng banget. Awalnya aku gak percaya dia mau nyusul aku ke Australia untuk ketemu aku dan keluarga. Belum ada temen dari Indonesia yang dateng ke sini. Dan syukurnya lagi, semuanya dilancarkan sama Tuhan, mulai dari pengurusan visa sampe pemesanan tiket yang mendadak," ungkap Nicky dalam tayangan Hotshot, Sabtu (19/2).

Nicky pun mengungkapkan secara gamblang prihal hubungannya dengan mantan istri Syaiful Jamil itu," Kalau memang deket, ya kita deket. Kalo dibilang kita pacaran, ya pacaran," lanjut pria kelahiran Jakarta, 27 April 1983 itu.

Selama 10 hari di Negeri Kanguru, Nicky juga memperkenalkan kekasihnya itu kepada keluarga yang diwakili kakak tertuanya. Ini merupakan bukti keseriusan Nicky menjalin hubungan dengan Dewi.

"Dengan usia saya yang sudah 25 ini, dan saya wanita pula. Otomatis disaat saya dekat dengan seseorang saya ingin serius. Ini juga merupakan conroh kalau dia benar-benar lelaki baik yang mau memperkenalkan saya dengan keluarganya," kata Dewi bangga.(SHA)



* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.