Sukses

Aura Kasih Pengen Punya Suami Ustad

Liputan6.com, Jakarta: Siapa sangka penyanyi seksi Aura Kasih ternyata pernah belajar di pesantren? Finalis Miss Indonesia 2007 itu mengukapkan keinginannya mempunyai suami seorang ustad.

"Kalau bisa, harus. Pokoknya kalau mau cari calon suami harus yang bisa mengayomi dan ngasih tahu. Kita juga harus belajar dari segi agama juga. Nanti kan dia bakal jadi pemimpin aku dan anak-anak aku juga," kata pemilik nama Sanny Aura Syahrani dalam tayangan infotaimen Hotshot, Sabtu (19/2).

Hubungan mojang Bandung itu dengan anak seorang pengusaha Kiki Hariyanto memang telah berakhir. Hal ini terjadi setelah kasus wanprestasi yang pernah membelitnya akibat tabiat sang kekasih. Karena keinginan itulah, penampilan pelantun tembang Mari Bercinta itu kini terlihat lebih tertutup.

"Sebenarnya sih ada keinginan untuk menutup aurat. Kerudung itu jangan dijadiin fasion. Dari aku, mending kita perbaikin hati dulu. Karena jika hati kita bersih, Insya Allah meskipun kita tidak berjilbab orang akan bisa melihatnya baik," ujar dara yang pernah bermain dalam film Asmara Dua Diana.(SHA)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini