Sukses

Vicky-Ridho Rhoma Saling Dukung

Darah seni raja dangdut Rhoma Irama memang mengalir kuat kepada anak-anaknya. Kini, Rhoma Irama kembali memperkenalkan Vicky Rhoma yang akan merintis karir didunia tarik suara bersama bandnya.

Liputan6.com, Jakarta: Darah seni raja dangdut Rhoma Irama memang mengalir kuat kepada anak-anaknya. Usai "mendeklarasikan" Ridho Rhoma sebagai penerus tahta kerajaan dangdutnya, Rhoma memperkenalkan Vicky Rhoma bersama Soneta Rock-nya. 

Namun, berbeda dengan sang adik Ridho yang mengusung aliran pop, Vicky memilih bergelut dengan bandnya yang beraliran rock. Pada single pertama, Vicky mengusung hits Bujangan yang dulu pernah populer dibawakan sang ayah.

"Sebenarnya, saya pribadi ingin membawakan lagu-lagu yang pernah dibawakan bokap. Karena saya ingin mempertahankan karya-karya dari Rhoma Irama dan Soneta Grup," tandas Vicky dalam tayangan Hotshot, Sabtu (19/2).

Hal serupa juga diamini sang adik, Ridho. Ridho yang sudah terjun duluan ke dunia musik dengan bandnya Sonet 2 Band menganggap bukan persaingan, melainkan sebuah pilihan baru.

"Kalau sebelumnya papa dengan dangdut ciri khasnya. Kemudian saya dengan aliran sedikit pop. Sekarang ada kakak yang mengusung aliran musik rock. Jadi, lebih komplit," ucap Ridho.

Tidak dipungkiri, kuatnya arus musik Tanah Air membuat kakak beradik itu sama-sama harus kuat bersaing dalam bisnis musik. Karir siapakah yang akan bertahan dan lebih bersinar, tergantung seberapa besar kreativitas. Meski berbeda aliran, mereka mengaku saling mendukung.

"Saya sama Ridho saling mendukung. Ridho launching, saya datang. Saya launching, Ridho datang. Saya juga sering kasih masukan ke Ridho. Ya, intinya kita bersaing secara sehat," jelas Vicky.(SHA)






* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini