Sukses

The Virgin Jalan-Jalan ke Jepang

Duo The Virgin antusias menikmati liburan di Tokyo, Jepang. Mereka mengunjungi Disneyland, Rainbow Bridge, dan tentu saja cari oleh-oleh.

Liputan6.com, Jepang: Duo The Virgin antusias menikmati liburan di Tokyo, Jepang. Udara dingin langsung menusuk sesampainya rombongan anak didik Ahmad Dhani ini di Bandara Internasional Narita, Tokyo, Jepang.

"Jadi tuh tadi pas turun pesawat udaranya langsung, beeerrr... dingin banget. Ngomong aja kaku banget. Kalo gak salah minus empat derajat Celsius," kata Mitha dalam tayangan Status Selebritis SCTV, Sabtu (19/2).

Dua artis Republik Cinta Management (RCM) ini langsung diboyong untuk menikmati sarapan. Mitha mengaku kurang menyukai masakan Jepang, terlebih kurang lengkap rasanya jika dalam hidangan wanita tomboi ini tidak ada sambal. Sebungkus sambal, ikan gurame krispi, ditambah ayam goreng pun sudah dipersiapkan khusus di dalam kopernya.

"Ini lauk dari rumah, ada daging sapi, ikan gurame krispi, sama sambel. Yang penting mau makan apa aja, yang penting sambel," tambahnya.

Mengaku karena tidak cocok dengan masakan Negeri Sakura ini, keduanya hanya memakan masakan yang telah dibawanya dari rumah. Mereka berdua juga tanpa malu-malu melahap hidangan yang tersaji di depannya tanpa menggunakan sendok.

Perut sudah kenyang, tempat pertama yang menjadi kunjungan mereka adalah taman rekreasi terkenal Disneyland. Konon, tempat ini merupakan Disneyland terbesar di dunia setelah di Los Angeles, dan Hongkong.

Meski mengaku senang, keduanya tidak begitu menikmati arena bermain. Mereka mengaku tidak kuat dengan udara dingin yang menusuk. "Kita mau nyari suvenir, abis itu pulang. Kita udah gak kuat, dingin banget," ujar Dara.

Puas memilah buah tangan, rombongan kembali melanjutkan kunjungannya ke Rainbow Bridge, Tokyo. Di sini berdiri kokoh replika patung Liberty. Mereka mengaku senang menikmati liburan yang jarang sekali mereka rasakan. (Vin)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.