Sukses

Jennifer Aniston Jual Rumah 42 Juta Dolar

Liputan6.com, Los Angeles: Jennifer Aniston menjual rumah kesayangannya di Beverly Hills, Los Angeles. Aniston berharap rumah tersebut dapat laku terjual seharga 42 juta dolar AS atau setara dengan Rp 372 Miliar, seperti dilansir Contact Music.

Walaupun berat baginya untuk meninggalkan rumah yang telah ditempatinya sejak tahun 1994, Aniston berniat untuk merayakan ultahnya yang ke-42 dengan uang hasil penjualan rumahnya itu.

Mantan istri Brad Pitt itu memutuskan untuk menjual rumahnya demi memenuhi mimpinya yang tak lain adalah memulai hidup baru di New York. Semua itu dilakukannya untuk menyederhanakan hidupnya. Aniston juga mengaku bahwa dirinya telah memikirkan keputusannya ini selama berbulan-bulan lamanya. [baca: Jennifer Aniston Berburu Rumah di New York]

"Di suatu malam ketika aku bermalam di London, tiba-tiba terbangun dan tidak bisa tidur lagi. Aku lalu berpikir bagaimana cara untuk menyederhanakan hidupku. Lalu terlintas di pikiranku untuk menjual rumahku. Aku sempat bingung karena aku berpikir rumahku adalah hatiku, proyekku, dan cintaku. Namun aku akhirnya sadar itu semua bukanlah aku," kata Aniston.

"Aku telah menempati rumahku sejak 1994 dan aku mencintainya. Aku mencari tempat tinggal di New York untuk merasakan kembali kehidupan masa kecilku. Aku tahu akan ada beberapa hal yang terjadi pada hidupku dalam waktu dekat. Walaupun aku tidak tahu apa, tapi aku sangat bersemangat untuk menjemputnya," imbuhnya. (Vin)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini