Sukses

Angie: Sulit Melupakan Mas Adjie

Liputan6.com, Jakarta: Sudah dua pekan Adjie Massaid wafat, namun sang istri, Angelina Sondakh masih sulit melupakan kenangannya bersamasang suami, termasuk kebiasaan almarhum saat bermain sepak bola. Menurut wanita yang biasa disapa Angie ini, biasanya jika sang suami bermin bola ataupun menonton pertandingan bola, dirinya suka menemani almarhum.

"Kita suka nonton bareng. Mas Adjie itu klub favoritnya Belanda. Terakhir  nonton bola bareng sama teman Mas Adjie," ujar ibu satu anak ini di Gelora Bung Karno, Jakarta, Sabtu (19/2). Selain itu, Angie juga bertekad memberikan yang terbaik kepada anaknya, dan dua anak Adjie dari pernikahanya terdahulu.

"Saya akan mencoba beri yang terbaik. Tapi itu wajib, wajib bagi saya untuk merawat anak-anak. Saya coba lakukan yang terbaik untuk Adjie," tuturnya sambil meneteskan air mata. menurutnya , Senin pekan depan dirinya akan kembali beraktifitas seperti semula, seperti beraktifitas di DPR-RI maupun Yayasan-yayasan perempuan. (ARI)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.