Sukses

Jennifer Tak Ingin Kehilangan Bachdim

Kepopuleran sebagai pesepakbola membuat Irfan Bachdim menjadi pujaan kaum hawa di Indonesia. Mungkin ini yang memaksa kekasihnya, Jennifer Kurniawan, ngotot berkarier di Indonesia.

Liputan6.com, Jakarta: Kekasih pesepakbola nasional Irfan Bachdim rupanya tidak main-main mengungkapkan keinginannya untuk tinggal dan berkarier di Indonesia. Terbukti, untuk kesekian kalinya pemilik nama Jennifer Jasmin Kurniawan ini terlihat berada di Indonesia.

Kakak kandung pesepakbola Kim Kurniawan ini sedang melihat peluang apakah dirinya bisa berkarier di Indonesia seperti sang kekasih. Memang kepopuleran sebagai pemain sepakbola membuat Bachdim menjadi pujaan baru kaum hawa di Indonesia. Mungkin ini juga yang memaksa Jennifer ngotot berkarier di Indonesia untuk lebih dekat dengan sang pujaan hati. 

"Ya, saya ingin sekali menggeluti karier di Indonesia sebagai model profesional seperti di Jerman. Saya tidak tahu kapan, mungkin beberapa bulan ke depan,' kata dara yang belum bisa berbicara bahasa Indonesia ini dalam tayangan infotaiment Hotshot SCTV, Ahad (20/2).

Wanita kelahiran Jerman 6 April 1987 itu mengaku sedang belajar bahasa Indonesia. Bahkan, Jennifer rela kursus bahasa Indonesia. Pihak manajemen tempatnya bernaung juga telah mengusahakan agar dirinya bisa secepatnya meniti karier di Indonesia. "Saya harus memastikan segala sesuatunya. Saya dan managemen saya juga harus melihat tawarannya," tandas wanita berambut panjang ini.

Meski begitu, Jennifer mengaku kedatangannya kali ini hanya untuk berlibur. Sayang, Bachdim kini sedang berada di Malang untuk bertanding. Keterbatasan jarak tidak menyurutkan niat Jennifer untuk bertemu dengan sang kekasih. Ia mengaku akan berangkat ke Malang untuk menyambangi Bachdim.

"Sekarang saya ada di Jakarta tetapi dia di Malang mengikuti latihan untuk menghadapi pertandingan. Malang dekat dengan Jakarta. Jadi saya bisa berangkat ke Malang untuk menonton pertandingannya" ungkap pemilik tinggi badan 165 centimeter ini. Hmm... pasti Irfan Bachdim makin semangat berlatih. (Vin)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini