Sukses

Berlusconi Sempat Naksir Naomi Campbell

Kecantikan supermodel Naomi Campbell banyak memukau para petinggi negara di seluruh dunia. Tak terkecuali penggemar wanita cantik, PM Silvio Berlusconi.

Liputan6.com, London: Sepertinya kecantikan supermodel Naomi Campbell banyak memukau para petinggi-petinggi negara di seluruh dunia. Setelah sempat terjerat kasus berlian berdarah milik mantan Presiden Liberia, Charles Taylor, kini ia dikabarkan sempat ditaksir petinggi negara lainnya yang kini sedang bermasalah, PM Italia, Silvio Berlusconi.

Seperti dilansir situs The Huffington Post, Sabtu (19/2), istri mantan Perdana Inggris Gordon Brown, Sarah Brown, mengaku dirinya pernah memergoki Berlusconi ingin meminta nomor kontak Naomi Campbell saat di acara jamuan makan malam resmi di London. Namun, Sarah tidak ingin memberikan informasi lebih detil kapan jelasnya Berlusconi berusaha 'mendekati' Campbell.

Supermodel cantik asal Inggris yang juga menjadi host acara 'American Next Top Model' itu memang terdaftar sebagai tamu acara jamuan makan malam resmi di KTT G-20 bersama Brown, Berlusconi, dan pemimpin negara lainnya di London, Inggris.

Sementara itu, Berlusconi yang terkenal sebagai penggemar wanita-wanita cantik itu kini tengah menghadapi tuduhan pelecehan seksual terhadap anak di bawah umur. Ia dijadwalkan akan menghadiri sidang pertamanya pada 6 April mendatang dan terancam hukuman penjara selama 15 tahun [baca: Berlusconi Disidang pada 6 April Mendatang]. (Vin)


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.