Sukses

Beckham Jadi Tamu Pernikahan Pangeran William

David Beckham dan sang istri Victoria termasuk di antara 1.900 penerima undangan indah bertakhtakan tinta emas pekan ini.

Liputan6.com, London: Pasangan selebritas David Beckham dan sang istri Victoria memang selalu menjadi sorotan. Kali ini keduanya dikabarkan mendapat kehormatan untuk bisa menghadiri pernikahan Pangeran William dengan sang kekasih Kate Middleton. Keduanya termasuk di antara 1.900 penerima undangan indah bertahtakan tinta emas pekan ini [baca: Ratu Inggris Sebarkan Undangan Pernikahan].

Kabar yang beredar seperti dilansir Contact Music, baru-baru ini, menyebutkan keduanya diundang karena David pernah bekerja sama dengan Pangeran Williams dalam penawaran tuan rumah Piala Dunia 2018. Pangeran adalah selaku Presiden Asosiasi Sepakbola Inggris (EFA). Keduanya mengepalai pengajuan tawaran pada presentasi di Zurich, Swiss, tahun lalu.

Meski Clarence House bersikeras pesta sama sekali bersih dari taburan selebritas, ada banyak nama kondang dalam daftar. Sebut saja penyanyi Sir Elton John, Joanna Lumley, dan Kanye West.

Sebelumnya, sang calon putri juga telah berkomunikasi dengan Victoria mengenai hasil rancangan terbarunya. Kate bahkan meminta Victoria untuk mengirimkan beberapa gaun dari koleksi terbarunya yang ia luncurkan pekan lalu. Rumor sempat beredar, Victoria-lah yang akan menjadi perancang gaun penganting Kate.(DSC/ANS)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini