Sukses

Kisah Cinta William-Kate Difilmkan

Kisah cinta Pangeran William dan Kate Middleton difilmkan. Syuting film berjudul William and Kate itu tengah berlangsung di University of California Los Angeles (UCLA), Amerika Serikat.

Liputan6.com, Los Angeles: Kisah cinta Pangeran William dan Kate Middleton difilmkan. Seperti dilansir situs Contactmusic.com, Senin (21/2), syuting film berjudul William and Kate itu tengah berlangsung di University of California Los Angeles (UCLA), Amerika Serikat.

Film itu menceritakan saat-saat Pangeran Inggris itu bertemu tunangannya dan menggambarkan peristiwa-peristiwa menjelang pernikahan mereka. Tokoh William dan Kate akan diperankan oleh aktor Nico Evers-Swindell dan aktris cantik Camilla Luddington. Keduanya akan didandani mirip dengan kehidupan sehari-sehari William dan Kate.

"Film ini mengisahkan sejarah percintaan William dan Kate, mulai dari momen pertemuan kedua mahasiswa di kampus bergengsi di Skotlandia, University of St Andrews,  momen melewati kisah berpacaran selama sembilan tahun yang dipersulit oleh keadaan sosial dan tekanan keluarga kerajaan, serta sorotan media internasional yang menanti pernikahan mereka," tulis Lifetime.(JAY/SHA)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini