Sukses

Pesohor Dunia Prihatin Gempa Selandia Baru

Sejumlah penyanyi maupun artis Hollywood mengungkapkan keprihatinan terhadap gempa berkekuatan 6,3 skala Richter yang menghancurkan Selandia Baru.

Liputan6.com, Los Angeles: Gempa berkekuatan 6,3 skala Richter yang sedikitnya menelan 65 nyawa melayang di Selandia Baru, membuat banyak pihak prihatin, tak terkecuali selebritas dunia. Contact Music melaporkan, Selasa (22/2), sejumlah penyanyi maupun artis Hollywood mengungkapkan keprihatinannya melalui situs jejaring sosial Twitter.

Slash, misalnya. Mantan pecabik gitar Guns N` Roses ini berdoa untuk para korban gempa yang terjadi di Christchurch, Selandia Baru. "Saya berdoa untuk semua orang di Selandia Baru," tulis Slash.

Penyanyi bersuara emas Josh Groban juga ikut sera mendoakan warga di Selandia Baru. "Sampaikan salam saya kepada teman-teman saya di Selandia Baru. Mungkin ini adalah gempa terdahsyat yang mereka alami. Semoga mereka sabar dalam menghadapinya," tulis Groban dalam akun Twitter miliknya.

Sementara itu, selebritas asal Australia Dannii Minogue dan Miranda Kerr sangat terkejut mendengar kabar gempa yang meluluhlantakkan Selandia Baru. Dannii Minogue memuat beberapa gambar bangunan yang hancur akibat gempa di akun Twitter miliknya [baca: Banyak Orang Terjebak Usai Gempa Selandia Baru].(DES/ANS)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.