Sukses

Cathy Penuhi Undangan Pangeran Charles

Anda tentu tak asing lagi dengan aktris cantik yang satu ini, Catherine Zeta Jones. Cathy menerima penghargaan Commander of the Order dari Pangeran Charles.

Liputan6.com, London: Anda tentu tak asing lagi dengan aktris cantik yang satu ini, Catherine Zeta Jones. Yaa.. peraih Oscar ini dinobatkan sebagai Commander of the Order kerajaan Inggris oleh Pangeran Charles di Buckingham Palace, London, Kamis (24/2).

Catherine (41) dengan mengenakan baju warna krem dibalut jaket tampak sangat serasi. Topi dan sepatu hak tinggi berwarna keemasan menambah aktris paruh baya ini makin berkilau. Catherine, seperti diberitakan Reuters Life, ditemani suaminya, aktor watak Michael Douglas dan dua anak mereka. 

Catherine yang lahir dan besar di Wales memang pantas mendapatkan anugerah tersebut mengingat pengabdiannya di industri film dan lembaga amal. Cathy pun sampai terharu ketika mengetahui dirinya mendapatkan penghargaan tersebut.

"Benar-benar terharu. Sebagai orang Inggris aku merasa sangat bangga. Pada saat yang sama itu luar biasa dan mengharukan" katanya.

Saat menerima penghargaan tersebut dari Pangeran Charles, Cathy pun menggambarkannya sebagai sesuatu yang 'sangat pribadi'.

Catherine memulai kariernya di dunia pertunjukkan saat masih anak-anak  dan bekerja di gedung pertunjukan dan televisi. Saat dewasa, ia menekuni kariernya di Hollywood dan mendapat peran utama di film seperti The Mask of Zorro, Entrapment dan Traffic. Cathy menerima Academy Award untuk penampilannya sebagai aktris pendukung di film musik Chicago.

Catherine peraih Oscar dua kali buat akting di Wall Street dan produksi One Flew Over the Cuckoo`s Nest ini beberapa tahun terakhir tinggal di New York City bersama suaminya. (ANT/Vin)




* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini