Sukses

Pernikahan Adelia-Pasha 'Ungu' Bakal Digelar Wah

Pernikahan Pasha 'Ungu' akan digelar secara mewah dan elegan. Mantan suami Oki Agustina ini akan mengundang orang nomor satu di negeri ini beserta sejumlah menterinya.

Liputan6.com, Jakarta: Pernikahan Pasha vokalis band Ungu tinggal menghitung hari. Berbagai persiapan pun sudah rampung. Konon, pernikahan kedua duda beranak tiga ini akan digelar secara mewah dan elegan. Mantan suami Oki Agustina ini juga akan mengundang orang nomor satu di negeri ini beserta sejumlah menterinya.

"Kalo persiapan yah teknis sih udah rembuk, semuanya tinggal tunggu komando hari H-nya. Yang pasti baju pengantin. Alhamdullilah kita udah minta secara eksklusif sama kang Ferry Sunarto," kata Pasha dalam tayangan Hotshot, Sabtu (26/2).

Acara yang akan digelar di kota kembang Bandung, 27 Maret mendatang ini akan menggabungkan adat modern dan tradisional Sunda. Mereka juga akan menjalani berbagai prosesi adat Sunda, baik sebelum dan saat acara akad nikah. "Konsep pernikahannya apa yah, mungkin disesuaikan dengan warna juga kali yah, Ungu. Artinya buat kita keagungan. Tamu-tamu kita yang hadir saat itu kita anggap tamu-tamu yang agung," tandas Pasha.

Sejak awal, baik keluarga Adelia maupun Pasha sepakat jika pernikahan mereka tidak menggunakan jasa wedding organizer. Keduanya sepakat ingin mengurus momen bahagia ini sendiri. Seuntai doa mereka harapkan agar pernikahan itu langgeng hingga maut memisahkan. (Vin)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini