Sukses

Mantan Suami Ditangkap, Ocha Enggan Mendramatisir

Rossa tak menyangka mantan suaminya, Yoyo, telah menjadi pecandu narkoba sejak 10 tahun silam. Selama menjadi suami dan ayah dari anaknya itu, penyanyi yang akrab disapa Ocha itu mengatakan Yoyo adalah sosok pria baik dan santun.

Liputan6.com, Jakarta: Rossa tak menyangka mantan suaminya, Yoyo, telah menjadi pecandu narkoba sejak 10 tahun silam. Selama menjadi suami dan ayah dari anaknya itu, penyanyi yang akrab disapa Ocha itu mengatakan Yoyo adalah sosok pria yang baik dan santun.

Kendati demikian, Ocha tak mau ambil pusing karena dia sudah shock dengan berita tak mengenakkan ini. "Saya tidak mau mendramatisir. Karena siapa pun yang mendengar berita ini pasti akan shock. Saya tahu berita ini dari seorang teman. Saya atas nama keluarga mohon maaf atas kejadian ini. Kami mohon doanya agar Mas Yoyo dapat berkarya lagi," kata Ocha.

Drummer kelompok musik Padi, Yoyo, ditangkap saat diduga mengonsumsi narkotika jenis shabu di di Apartemen Sudirman Park Tower B, Jakarta, Ahad (27/2) dini hari. Polisi pun menyita beberapa barang bukti berupa 0,5 gram shabu serta alat isapnya.

Yoyo merupakan satu dari 12 artis pengguna narkotika yang menjadi target pihak kepolisian. Karena itu, ia meminta 11 artis lain yang belum tertangkap segera stop dan tidak mengonsumsi barang haram tersebut. Kalau perlu, mereka segera menjalani program rehabilitasi [baca: Yoyo "Padi" Jalani Tes Urine].(YUS)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.