Sukses

Yusril Ihza Bantah Isu Perceraiannya

Yusril Ihza Mahendra menampik kabar miring isu perceraian dengan sang istri, Rika Kato. Kedua pasangan ini pun terlihat begitu mesra ketika merayakan hari jadi buah hati mereka.

 Liputan6.com, Jakarta: Isu keretakan rumah tangga politikus ternama Yusril Ihza Mahendra dan sang istri, Rika Kato, yang berujung perceraian, tampaknya hanya kabar miring. Pasalnya, keduanya terlihat menebar kemesraan ketika sedang merayakan ulang tahun pertama buah hati mereka, Ismail.

Yusril jelas-jelas menampik berita tersebut. "Isu keretakan itu enggak ada sebenarnya. Orang salah paham saja. Kami engga akan melakukan hal tersebut," kata Yusril.

Terkait ulang tahun anaknya, Yusril bilang, "Saya rasa dia belum mengerti apa-apa di ulang tahunnya. Mungkin nanti kalau ulang tahunnya yang kedua dirayakan, Ismail baru bisa enjoy," kata Yusril dalam Halo Selebriti SCTV yang ditayangkan Rabu (2/3).
 
Beberapa waktu lalu, Yusril diberitakan mendatangi Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Namun, Yusril yang saat ini tersandung kasus Sistem Administrasi Badan Hukum (Sisminbakum) Kementerian Hukum dan HAM enggan berkomentar soal kabar tersebut saat ditemui di kediamannya. [baca: Yusril-Rika Kato Akan Bercerai]. (YUS)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini