Sukses

Mediasi Ahmad Dhani dengan Global TV Tertutup

Mediasi antara pihak Global TV dan Ahmad Dhani di kantor Dewan Pers, Jakarta, siang ini, berlangsung tertutup. Mediasi diharapkan membuahkan hasil yang baik bagi semua pihak.

Liputan6.com, Jakarta: Mediasi antara pihak Global TV dan Ahmad Dhani di kantor Dewan Pers, Jakarta, Jumat (4/3) siang, berlansung tertutup untuk wartawan. Para awak media hanya bisa menunggu di luar ruang mediasi di lantai tujuh. Mediasi dihadiri anggota Dewan Pers Agus Sudibyo dan Penasehat Dewan Pers, Leo Batubara.

Pemimpin Redaksi Global TV Siane Indriani hadir di kantor Dewan Pers sekitar pukul 09.30 WIB. Sementara Ahmad Dhani datang pukul 09.50 WIB dengan mengenakan pakaian serba hitam. Tak banyak kata yang diucapkan pentolan grup band Dewa tersebut. Ia langsung masuk ke ruang mediasi.

Seperti diketahui, mediasi digelar karena mantan suami Maia Estianti ini diduga menganiaya juru kamera Global TV saat tengah meliput di depan rumah Mulan Jameela, Pondok Indah, Jakarta Selatan, Selasa lalu. Pemukulan diduga dilakukan karena Dhani memaksa meminta kaset juru kamera tersebut. Namun, Dhani sendiri membantah telah melakukan pemukulan [baca: Dhani Bantah Lakukan Pemukulan].

Sementara itu, Ketua Dewan Pers Bagir Manan berharap mediasi ini akan membuahkan hasil yang baik bagi semua pihak, terutama Global TV dan Ahmad Dhani.(BOG)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.