Sukses

Global TV dan Ahmad Dhani Tak Menemui Titik Temu

Mediasi antara pihak Global TV dan Ahmad Dhani di Dewan Pers tidak menemui titik temu. Global TV tetap akan menempuh jalur hukum terkait kekerasan yang dilakukan Ahmad Dhani terhadap wartawannya.

Liputan6.com, Jakarta: Mediasi antara pihak Global TV dan Ahmad Dhani di Dewan Pers tidak menemui titik temu. Pemimpin Redaksi Global TV Siane Indriani mengatakan, pihaknya belum menentukan sikap atas mediasi ini.

"Sejauh ini kita belum menentukan sikap, belum terjadi kesepakatan (Global TV dan Dhani)," kata Siane di kantor Dewan Pers, Jakarta, Jumat (4/3) siang. "Mediasinya juga berjalan alot."

Untuk itu, lanjut Siane, pekan depan pihaknya akan kembali bertemu dengan Dewan Pers. "Kita akan bertemu dengan Dewan Pers pekan depan," ucapnya.

Siane juga menegaskan pihaknya akan tetap menempuh jalur hukum terkait kekerasan yang dilakukan pentolan grup band Dewa itu terhadap wartawannya. "Kita akan berjuang terus," tegas Siane.

Sementara itu, hingga pukul 11.45 WIB, Dhani belum keluar dari ruang mediasi [baca: Mediasi Ahmad Dhani dengan Global TV Tertutup].(BOG)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini