Sukses

Pasha-Adelia Terus Bersiap

Menyongsong hari pernikahan, persiapan yang dilakukan Pasha dan Adelia semakin intens. Pasha mengaku ia dan calon istrinya kini tinggal menjaga kondisi fisik dan mental saja.

Liputan6.com, Jakarta: Pasha "Ungu" dan Adelia tengah menanti hari pernikahan. Menyongsong momen bersejarah dalam kehidupan kedua insan tersebut, persiapan pun semakin intens dijalani.

Di sela-syuting sebuah acara, kemarin, Pasha mengaku ia dan calon istrinya kini tinggal menjaga kondisi fisik dan mental saja. "Persiapannya apa yah? Paling juga latihan sama istirahat aja," kata mantan suami Okie Agustina itu.

Persiapan mulai dari busana dan tata rias pengantin juga sudah rampung. Kabarnya, rekan-rekan Pasha juga sudah menyiapkan kado spesial untuk hari pernikahan sahabat mereka.

Untuk urusan baju pengantin, Pasha mempercayakan masalah tersebut kepada desainer Ferry Sunarto. Sementara untuk make-up, Adelia dan Pasha mendaulat seorang make-up artist terkenal, yaitu Gusnaldi. (YUS)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini