Sukses

Hilton: Cy Waits adalah Pahlawanku

Paris Hilton menyatakan bahwaCy Waits adalah pahlawannya. Sang kekasih dianggap Hilton mampu melindunginya dari penyusup bersenjata, beberapa waktu lalu.

Liputan6.com, Los Angeles: Sosialita Paris Hilton menyatakan bahwa Cy Waits adalah pahlawannya. Sang kekasih dianggap Hilton mampu melindunginya dari penyusup bersenjata yang sempat menerobos rumahnya, beberapa waktu lalu.

Pewaris tahta kerajaan bisnis Hilton itu mengatakan bahwa penyusup tersebut berusaha untuk mencuri. Ia membawa pisau besar dan membuat Hilton ketakutan. Namun, Waits berhasil menghentikan aksi penyusup itu.

Menurut Hilton, Waits adalah sosok pria yang penuh perhatian. Untuk menunjukkan rasa cintanya, Waits memberikannya sebuah mobil sport Lexus LFA seharga US$ 375 ribu. 

"Aku merasa sangat beruntung. Dia adalah pahlawanku. Dia memperlakukanku seperti seorang putri dan membelikanku sebuah mobil di hari ulang tahunku," imbuhnya.(contactmusic/SHA)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini