Sukses

Richie "Five Minutes" Buka Rahasia Asmaranya

Setelah empat tahun ditutup rapat-rapat, vokalis band Five Minute, Richie Setiawan, akhirnya membuka rahasia jalinan asmaranya dengan seorang gadis.

Liputan6.com, Bandung: Setelah empat tahun ditutup rapat-rapat, vokalis band Five Minute, Richie Setiawan, akhirnya membuka rahasia jalinan asmaranya dengan seorang gadis. Lelaki asal Bandung, Jawa Barat, ini mengaku berpacaran dengan gadis cantik yang bernama Angel.

"Dia mahasiswi salah satu universitas di Bandung. Kita kenal dulu banget, awal-awal masuk Five Minutes," ungkap Richie di Hot Shot SCTV, Ahad (6/3). Richie mengaku sangat sayang dengan kekasihnya itu. "Gua suka jalan bareng, sering cerita bareng. Yang pasti gua sayang sama dia," aku Richie.

Mengenai rencana pernikahan, pelantun tembang Salah Apa itu mengatakan sedang menunggu momen yang tepat. "Ortu gua sudah (setuju), ortu dia juga sudah. Doain aja," tutupnya. Dengan pengakuan ini berarti menghapus gosip yang mengatakan Richie dekat dengan Tantri "Kotak".(JUM)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini