Sukses

Osbourne Ribut dengan Sang Ibu Karena Baju

Selebritas Hollywood Kelly Osbourne dikabarkan ribut dengan sang ibu. Gara-garanya, Sharon sang ibu sering memakai baju-baju pribadinya ke acara pesta.

Liputan6.com, Los Angeles: Selebritas Hollywood Kelly Osbourne dikabarkan tengah bertengkar dengan ibunya, Sharon, dan melarang sang ibu untuk meminjam baju-bajunya lagi. Pasalnya, Sharon kerap meminjam baju milik Kelly untuk dipakai ke acara publik hingga membuat malu dirinya.

Seperti dilansir TeenHollywood.com, Senin (7/3), presenter acara reality show Police Fashion itu mengaku pernah tercengang saat melihat sang ibu memakai gaun bermerek Dolce & Gabbana miliknya, yang ia juga sempat pakai ke acara pesta Elton John di sebuah stasiun televisi. Setelah itu, Kelly juga mengaku sangat malu dan merasa aneh melihat ibunya.

Akhirnya Kelly pun geram hingga berjanji tidak akan pernah mengijinkan sang ibu membongkar lemari pakaiannya dan memakai baju-baju miliknya lagi. Kepada media Kelly mengatakan, "Aku geram melihat tingkah ibuku yang selalu ingin menyamai style-ku. Dan itu gaya ku. Dia ingin kami berpakaian kembar. Aku tidak mau dan tidak bisa seperti itu." (Vin)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.