Sukses

Warner Bros Pecat Aktor Charlie Sheen

Perusahaan film Warner Brothers dikabarkan telah memecat aktor Charlie Sheen dari serial komedi terkenal AS, Two and a Half Men. Semua itu gara-gara penghinaan Sheen terhadap produser dan kreatornya.

Liputan6.com, Los Angeles: Perusahaan film Warner Brothers dikabarkan telah memecat aktor Charlie Sheen dari serial komedi terkenal AS, Two and a Half Men. Pemecatan ini muncul di tengah riuhnya pemberitaan media di AS seputar kehidupan Charlie Sheen.

Pihak manajemen Warner Bros menyatakan keputusan pemecatan Sheen ini sudah melalui pertimbangan yang sangat matang. "Setelah melalui pertimbangan, Warner Bros Television akan segera memberhentikan Charlie Sheen dari produksi Two and a Half Men," demikian pernyataan resmi Warner Bros, seperti dilansir BBC, Selasa (7/3).

Nasib serial laris itu juga terkena dampak yang serius hingga secara resmi produksinya diberhentikan sampai akhir Januari lalu, setelah aktor berusia 45 tahun itu melakukan penghinaan terhadap produser dan kreator serial itu Chuck Lorre. Pihak Warner Bross juga menyatakan belum mengambil keputusan apa pun terkait masa depan serial itu.

Sheen yang meraih popularitas sejak membintangi film perang Platoon dan Wall Street itu sebenarnya masih terikat kontrak dengan serial itu hingga akhir musim penayangan tahun 2012. Tak hanya itu, Sheen mendapatkan bayaran 2 juta dolar AS (atau sekitar Rp 17,5 miliar) per episode dan menjadikannya sebagai aktor termahal di televisi.

Kehidupan Sheen memang dipenuhi dengan hal-hal kontroversi sejak dirinya beberapa kali menjalani rehabilitasi akibat kecanduan obat-obatan terlarang, meski dia mengklaim sudah berhenti menggunakan narkoba. Kini, dia juga tengah mengurus perceraian dengan istri ketiganya Brooke Mueller. (Vin)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.