Sukses

Atta Gandeng Bule Jerman

Usai bercerai dari Raul Lemos, Atta terlihat menggandeng mesra seorang bule. Siapakah dia?

Liputan6.com, Jakarta: Usai bercerai dari Raul Lemos, Silvalay Noor Athalia alias Atta tak lantas bermuram durja. Ibu empat anak itu dikabarkan tengah menjalin hubungan dengan Carlos Vale, pria berkewarganegaraan Jerman. Sejumlah foto mesra Atta dan Carlos terlihat di akun jejaring sosial keduanya.

"Harapan dan impian saya kebahagiaan bersama anak-anak, kalau jodoh ada di tangan Allah," tutur Atta di Halo Selebriti SCTV, Rabu (9/3).

Atta belum mau mengonfirmasi isu yang beredar saat ini. Padahal, status hubungan Atta di situs jaringan sosialnya adalah in relationship with Carlos Vale. Carlos pun menulis status serupa di akunnya.

Kemesraan juga ditunjukkan pasangan duet Anang Hermansyah dan Ashanty. Mereka berdua tampak begitu menikmati kebersamaan, baik di sela-sela pekerjaan maupun di kala senggang. Bersama Anang, belum lama ini Ashanty iseng mencoba ramalan dari kartu tarot.

"Mas Anang akan mengakhiri masa lajang tahun ini," aku Ashanty sambil tersenyum. "Ramalan itu kan pada intinya baik, jadi aku nanggepinnya juga baik," timpal Anang. (Vin)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini