Sukses

Bill Clinton Tulis Kata Pengantar Novel

Mantan orang nomor satu di AS, Bill Clinton, menulis kata pengantar untuk sebuah novel spionase. Demikian dilansir Associated Press, Rabu (9/3).

Liputan6.com, New York: Mantan orang nomor satu di AS, Bill Clinton, menulis kata pengantar untuk sebuah novel spionase. Demikian dilansir Associated Press, Rabu (9/3).

Mantan Presiden AS, yang buku memoarnya terjual jutaan kopi, menulis kata pengantar untuk novel karya sahabatnya Thomas Caplan yang bertajuk The Spy Who Jumped Off the Screen. Buku ini merupakan novel thriller yang mengisahkan perjuangan seorang bintang film dan mantan perwira intelijen untuk menjaga nuklir agar tak jatuh ke tangan yang salah.

Clinton, yang juga merupakan teman sekamar Caplan saat keduanya kuliah di Georgetown University, memuji buku tersebut sebagai novel "bergaya, melibatkan, serta teka-teki yang sangat kontemporer." Pihak penerbit Viking dari Penguin Group mengumumkan, Selasa (8/3), novel ini akan diluncurkan pada awal 2012. (YUS)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.