Sukses

Usaha Maria Bertemu Arumi Kembali Gagal

Usaha Maria Lilian Pesch untuk bertemu dengan putri tercintanya, Arumi Buchsin, kembali menemui jalan buntu. Bahkan, Arumi mengatakan tak ingin bertemu dengan pihak keluarga.

Liputan6.com, Jakarta: Baru sedikit merasa lebih tenang lantaran Lembaga Perlindungan Saksi dan Korban (LPSK) bakal mengembalikan Arumi dalam waktu dekat, sang ibu, Maria Lilian Pesch, kembali uring-uringan. Kali ini ia kembali ke lagi ke LSPK masih dengan alasan yang sama, yaitu tak sabar ingin menemui putrinya. Tak tanggung-tanggung, Maria membawa anjing kesayangan Arumi untuk memancingnya keluar dan kembali ke pelukan sang bunda.

Namun, lagi-lagi usaha yang dilakoni Maria kembali menemui jalan buntu. Ia gagal bertemu Arumi. Bahkan, Arumi mengirimkan surat yang mengatakan dirinya tak mau bertemu dengan keluarganya.

"Dengan ini saya menyatakan tidak ingin bertemu dengan pihak keluarga atau siapapun yang mewakili keluarga saya sampai proses hukum selesai. Demikian surat ini saya buat secara sadar dan tidak ada paksaan dari pihak manapun," kata ibunda Arumi membacakan surat dari anaknya dalam tayangan Halo Selebriti, Kamis (10/3).

Maria pun geram. Baginya, anak adalah harta dunia dan perhiasan yang tak ternilai harganya. Jadi tak mungkin ia dapat dipisahkan dari Arumi. "Ini maksudnya apa? Ini kan artinya anak saya diajarkan untuk tidak beretika kepada orang tuanya. Mana ada anak menuntut orang tuanya? Mau jadi apa negara ini kalau hukumnya seperti itu?" ujarnya lantang.

Sebelumnya, LPSK memang sudah memberikan jaminan dan perlindungan penuh terhadap Arumi. Namun, lembaga tersebut juga menyatakan siap mengembalikan Arumi dalam waktu dekat. (YUS)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini