Sukses

Kehamilan Ubah Target Dido

Kehamilan telah mengubah target dalam karir bermusik Dido. Benarkah?

Liputan6.com, London: Penyanyi asal Inggris Dido mengungkapkan bahwa kehamilan telah mengubah target dalam karir bermusiknya. Wanita yang tengah mengandung anak pertamanya itu merasakan perubahan besar itu.

Seperti dilansir Digital Spy, Rabu (9/3), pelantun lagu Life For Rent itu merasa jadi lebih berhati-hati dalam bertindak. Pemilik nama Florian Cloud de Bounevialle O`Malley Armstrong itu berjanji, untuk selalu memprioritaskan sang anak.

"Kehamilan merupakan pengalaman paling indah yang pernah kualami. Kehamilan pertamaku ini membawa ketenangan," kata Dido. "Ini seperti keputusan yang benar-benar kubuat sendiri. Aku memlih prioritas yang tak dapat diganggu gugat dan aku merasa ini berkat kehamilanku."

Meski demikian, Dido telah menyiapkan album keempat yang akan diluncurkan akhir tahun ini. "Ini merupakan masa rekaman yang paling menyenangkan. Campuran sempurna antara kelucuan, juga kenyataan. Semacam ektravaganza dari elektronik besar," katanya.(SHA)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini