Sukses

Pernikahan KD-Raul Terancam Batal

Bila KD dan Raul tidak memenuhi persyaratan administrasi sebelum waktu yang ditentukan, pernikahan mereka terancam batal.

Liputan6.com, Jakarta: Rencana bahagia pasangan Krisdayanti dan Raul Lemos tersangkut masalah. Sejumlah dokumen sebagai persyaratan administrasi pernikahan belum dipenuhi keduanya.

"Dokumen Raul sama sekali belum ada yang masuk. Kalau KD, tinggal yang aslinya," ujar Kepala Kantor Urusan Agama Kecamatan Tanah Abang, Asyrof Syahroni, di Hot Shot SCTV, Sabtu (12/3).

Karena bukan warga negara Indonesia, Raul perlu menyerahkan beberapa dokumen lain dari Timor Leste. "Harus melampirkan fotokopi paspor, izin kedutaan di Jakarta, surat tanda melapor diri dari kepolisian, dan akte kelahiran," tambah Asyrof.

KD dan Raul harus sudah melengkapi seluruh persyaratan sepuluh hari sebelum menikah. Bila tidak, impian mengarungi bahtera rumah pun tangga terancam batal.

Raul yang berprofesi sebagai pengusaha disebut-sebut menghabiskan Rp 2 miliar untuk menikahi KD. Jumlah fantastis ini rupanya menggelitik telinga sang mantan istri, Silvalay Noor Athalia, dan juga kerabatnya, Saidi. Menurut mereka, saat ini Raul tengah terbelit utang dengan sebuah yayasan di Dili, Timor Leste.

"Sampai sekarang belum lunas," ungkap Saidi. "Saya selaku orang Timor Leste, dan juga teman-teman saya, merasa ada sesuatu yang teriris (hati). Kenapa menghabiskan uang sebesar itu untuk bermewah-mewah?!" (YUS)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini