Sukses

Selebritas Hollywood Turut Berbelasungkawa

Gempa bumi dan tsunami yang melanda Jepang membuat kalangan selebritas Hollywood, mulai dari rocker, bintang pop, dan aktor, turut bersatu di dunia maya untuk menyampaikan simpati mereka terhadap para korban.

Liputan6.com, Los Angeles: Gempa bumi dan tsunami yang melanda Jepang pada Jumat silam membuat para pesohor Hollywood, mulai dari rocker, bintang pop, dan aktor, turut bersatu di dunia maya. Mereka menyampaikan simpati terhadap para korban.

Sejauh ini jumlah korban tewas bencana di negara Asia Timur itu mencapai 900 orang. Gempa berkekuatan 8,9 skala Richter itu menjadi gempa terburuk keenam dalam catatan sejarah Jepang. Gempa pada Jumat lalu itu memicu gelombang pasang besar atas tsunami yang mengempas ke pantai timur [baca: Korban Tewas di Jepang 900 Orang].

Bencana ini juga disiarkan secara langsung di televisi-televisi sehingga mengejutkan dunia internasional. Tak mengherankan, bila kemudian banyak bintang Hollywood turut menyampaikan belasungkawanya untuk para korban melalui situs jejaring sosial Twitter.

Gitaris dan salah seorang legenda rock Slash menulis: "Semua pikiran dan doa-doa ditujukan ke warga Jepang yang tengah berhadapan dengan gempa, tsunami dan gempa susulan. Saya berharap bencana terburuk ini segera berakhir."

Aktris Lindsay Lohan juga mengunggah gambar yang diambil dari saluran televisi berita CNN, dan menuliskan: "Ibuku membangunkan aku dan adikku untuk melihat bencana ini. Tuhan memberkati orang-orang yang dalam ketakutan bencana tersebut!"

Bintang Disney Selena Gomez, yang mengunjungi Jepang baru-baru ini, juga menuliskan: "Wow, Aku bahkan tidak tahu harus berkata apa, Jepang. Aku belum lama ini ke sana dan semua begitu indah. Aku mengirim semua cintaku, doa dan dukungan." Sementara itu, bintang Star Trek, William Shatner menambahkan: "Hatiku dan doa diperuntukkan untuk korban gempa dan tsunami Jepang." Dan bintang Desperate Housewives, Eva Longoria, menulis: "Doa-doaku untuk warga Jepang!"

Penyanyi country Taylor Swift juga menulis, "Aku mengirim doa-doa dan cinta kepada mereka di Jepang yang terkena bencana." Katy Perry juga menulis, "Doa-doa kukirim untuk siapa pun yang terkena bencana di Jepang." Pun demikian bintang Burlesque, Dita Von Teese. Ia juga men-tweet, "Kukirim cinta dan harapan bagi korban Jepang."(JAY/ANS/TeenHollywood)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini