Sukses

Emma Watson, Wajah Baru Lancome

Emma Watson siap untuk terjun ke dunia fashion dengan menjadi ikon untuk produk kosmetik Lancome.

Liputan6.com, London: Setelah menyabet gelar Most Stylish Brits of the Year, aktris cantik Emma Watson siap untuk terjun ke dunia fashion dengan menjadi ikon untuk produk kosmetik Lancome. Bintang Harry Potter itu telah menandatangani kontrak kerja sama dengan brand kosmetik asal Paris tersebut.

Sebelumnya, Watson juga menuliskan beberapa status pada akun twitternya untuk membuat para pengemarnya penasaran dengan apa yang akan dilakukannya. "Sebuah proyak baru akan dimulai. Ingin tahu? Ikuti petunjukku," tulis watson dalam status pertamanya.

Beberapa jam kemudian, Watson kembali menuliskan status, "Masih penasaran? Petunjuk selanjutnya adalah Pretty Woman adalah wakil terakhir mereka. Ini diawali dengan huruf L dan diakhiri dengan huruf E. Aku tahu kalian pasti bisa menebaknya. Aku akan menjadi wajah baru dari Lancome."

Dalam sebuah kesempatan, pimpinan Lancome Internasional Youcef Nabi mengonfirmasikan kebenaran kabar tersebut. "Berkat daya tariknya, romantisme juga, modernitasnya yang luar biasa, Emma Watson telah menjadi ikon di generasinya. Kami senang dengan adanya kerjasama baru ini, Emma dapat membawa semangat baru untuk Lancome," kata Nabi.(metro/SHA)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.