Sukses

Miley Cyrus Pacaran dengan Bassis "Kings Of Leon"

Penyanyi remaja sensasional Miley Cyrus tengah digosipkan berpacaran dengan sang bassis tampan dari band rock Kings of Leon.

Liputan6.com, Los Angeles: Penyanyi remaja sensasional Miley Cyrus sepertinya kembali bulanan media-media internasional. Bahkan, tahun lalu Cyrus dinobatkan sebagai selebritis berpengaruh terburuk setelah dirinya kepergok mabuk-mabukan dengan bong berisi zat halusinogen tinggi. Kini, Cyrus tengah digosipkan berpacaran dengan sang bassis tampan dari band rock Kings of Leon.

Seperti dikabarkan situs PopEater.com, baru-baru ini, pelantun "Can't Be Tamed" itu mengaku naksir dengan Jared Followil sejak mereka menghabiskan waktu bersama saat MTV Europe Music Awards tahun lalu. Menurut seorang sumber dekat grup Kings of Leon, Cyrus terus mendekatkan dirinya ke Jared dengan mengirimkan sms-sms berisi menggoda.

Situs Hollywood Life juga mewartakan, Jared sepertinya juga kepincut dengan penyanyi berusia 18 tahun itu. Sumber dekatnya mengatakan, "Sejauh ini, Jared mengaku suka dengan sms-sms dari Cyrus. Menurutnya, Cyrus itu sangat cantik. Jared bahkan mengumbar sms-sms dari Cyrus kepada teman-temannya." (ARI)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini