Sukses

Atha Pastikan Tak Datang ke Pernikahan KD-Raul

Atha tidak akan hadir di pernikahan mantan suaminya dan Krisdayanti. Bagi Atha, kalau ia hadir, maka ia mengizinkan ada orang lain merusak rumah tangganya.

Liputan6.com, Jakarta: Empat hari menjelang pernikahan Krisdayanti dan Raul Lemos, semua dokumen KD dan Raul terkait pernikahannya dinyatakan sudah lengkap. Dan, hari-hari KD dan pengusaha asal Timor Lorosae itu pun semakin diwarnai keceriaan. Jika ada yang tidak ceria, ia adalah mantan istri Raul, Silvala Noor Athalia.

Atha menyatakan tidak akan datang ke pernikahan mantan suaminya itu. "Saya merasa bahwa ini menjadi contoh. Kalau merusak rumah tangga orang, tidak semudah itu. Coba bayangkan kalau saya datang?! Itu artinya saya mengizinkan orang lain merusak rumah tangga saya," katanya dalam tayangan infotainment Hot Shot, Sabtu (19/3).

Sebelum KD diboyong Raul ke Dili, Atha punya sebuah nasihat untuknya. "Manis itu selalu di awalnya. Gelombang itu selalu ada, yang penting itu mereka bisa bertahan. Seperti yang KD bilang bahwa masa lalu itu bakal jadi pelajaran buat dia. Ya, semoga saja dia bisa menjadikannya pelajaran," ujar wanita berambut cokelat itu.

Bagi Atha, kasus perceraiannya dengan Raul merupakan titik kesabarannya. Ia tidak mau berlama-lama sakit hati. Karena, masih ada anak-anaknya dan dirinya sendiri yang harus dipikirkan. Atha kini lebih terkesan santai jika ditanya soal mantan suaminya. (YUS)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.