Sukses

Raul Lemos Bantah Saidi

Raul menampik semua perkataan Saidi yang mengatakan sebelum Raul menikah dengan Atha, ia hanyalah pria sederhana dan bukanlah orang asli Timor Leste. saidi juga mengatakan sekarang Raul tidak punya harta lagi lantaran dirinya terlilit utang.

Liputan6.com, Jakarta: Menjelang pernikahan Krisdayanti dan Raul Lemos, banyak berita tak mengenakkan tentang pria yang akan menikahi mantan istri Anang Hermansyah itu. Seorang pria bernama Saidi mengaku ia adalah keluarga Atha Lemos dan mengatakan, sebelum menikah dengan Atha, Raul hanya pria sederhana dan bukan orang asli Timor Leste.

Raul menampik semua perkataan Saidi. "Si Saidi itu bukan kerabatnya Ibu Atha. Saya enggak tahu dia itu mau cari sensasi bagaimana dengan mengeluarkan kebohongan publik seperti ini. Apalagi mengatakan kalau saya ini bukan orang Timor Leste. Saya ini asli orang sana. Nenek moyang saya juga dari Timor Leste," kata Raul di Hot Shot, Sabtu (19/3).

Dua anak Raul, Dila dan Faris, begitu kaget mendengar ucapan Saidi. "Saidi itu, kata mama, hanya teman ngajinya dulu. Nah, kalau sekarang tiba-tiba datang dengan mengaku keluarga mamah, kita pasti kaget," kata Dila.

Saidi bicara banyak. Ia juga mengatakan sekarang Raul tidak punya harta lagi lantaran dirinya terlilit utang. Terkait hal ini, Raul bilang, "Dia (Saidi) itu tidak pernah datang ke Dili. Bagaimana bisa berbicara kalau saya kelilit utang? Kan itu namanya lucu. Saya ini punya sekitar 60 karyawan yang menggantungkan hidupnya kepada saya. Kalau saya kelilit utang, bagaimana dengan mereka? Pasti mereka bakal berontak," ujar Raul. (YUS)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini