Sukses

Mesin Jahit, Hadiah Spesial Katie Holmes

Katie Homes mendapatka hadiah ulang tahun istimewa dari suami terkasih, Tom Cruise. Apa hadiahnya?

Liputan6.com, Los Angeles: Aktris Hollywood Katie Homes mendapatka hadiah ulang tahun istimewa dari suami terkasih, Tom Cruise. Hadiah tersebut tak lain adalah seperangkat mesin jahit.

Katie yang hobi menjahit merasa senang. "Ibuku senang menjahit tirai dan sarung bantal dan itu membuat rumah kami menjadi hangat. Jadi aku ingin melakukan hal serupa dengan putriku. Suamiku menghadiahkanku seperangkat mesin jahit sebagai kado ulang tahun," kata Katie.

Bakat menjahitnya itu juga telah menginspirasinya untuk mendirikan Holmes & Yang Clothing Line yang ia rilis beberapa waktu lalu. Dengan mengusung gaya modern, Katie menjanjikan sesuatu yang trendy bagi para ibu yang juga berprofesi sebagai wanita karir.

"Kadang-kadang ketika hidup jadi sangat sibuk, Anda tidak ingin untuk berpikir tentang apa yang akan Anda kenakan. Ini adalah tantangan bagi ku juga rekanku. Kami berdua adalah ibu yang juga berkarir di luar rumah. Jadi kami benar-benar sibuk," kata Katie.(spicezee/SHA)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini