Sukses

KD-Raul Resmi Menikah

Setelah melewati berbagai alal melintang, diva pop Krisdayanti akhirnya resmi dipinang pengusaha asal Timor Leste, Raul Lemos. Berbalut kebaya tradisional adat Jawa karya desainer kondang Anne Avantie, KD--sapaan akrab Krisdayanti-- nampak anggun.

Liputan6.com, Jakarta: Setelah melewati proses panjang, diva pop Tanah Air Krisdayanti akhirnya resmi dipinang pengusaha asal Timor Leste, Raul Lemos. Berbalut kebaya tradisional adat Jawa karya desainer kondang Anne Avantie, KD -- sapaan akrab Krisdayanti -- nampak anggun. Suasana haru mewarnai pada prosesi yang digelar di Masjid Nurul Sahid, Grand Sahid, Jakarta, Minggu (20/3) kemarin.

"Dengan mengucapkan rasa syukur ke hadirat Allah SWT. Allhamdullilah pada pagi hari ini dengan selamat dan penuh hikmah, kami melangsungkan ijab kabul dengan hikmat yang menjadikan kami sepasang suami istri yang sah," kata Raul usai menjalani akad nikah seperti dalam tayangan infotaimen Halo Selebritis SCTV, Senin (21/3).

Raut kebahagiaan juga tampak di wajah putri sulung KD, Titania Aurelie Nurhermansyah. Remaja yang sedang meniti karier di dunia tarik suara itu, diminta untuk mendampingi sang bunda di hari bahagianya. "Seneng tadi acaranya lancar. Seneng mimi bisa nikah lagi. Tadi aku yang bawain cincin terus apa yah? Pokoknya mas kawinnya. Terus tadi waktu masuk aku yang ngedampingin mimi," ujar Aurel.

Bertindak sebagai wali ayah kandung KD, Trenggono. Sementara, yang ditunjuk sebagai saksi pernikahan yaitu mantan wakil presiden Indonesia, Try Sutrisno dari pihak KD dan Arif Abdullah Sagram dari pihak Raul.

Dalam prosesi sakral itu tidak tampak mantan suami KD, dan juga mantan istri Raul Lemos. Meski begitu, seuntai doa dan harapan dari anak-anak keduanya dari hasil pernikahan terdahulu," Semoga papa bisa jadi suami yang baik. Semoga bisa jadi keluarga yang sakinah mawadah dan warohmah," ujar putra sulung Raul. (Vin)


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.