Sukses

Rahasia Tubuh Seksi Nicole Scherzinger

Banyak selebritas Hollywood tergila-gila dengan perawatan tubuh agar tetap sehat dan seksi. Tak terkecuali Nicole Scherzinger. Inilah rahasia kebugaran dan keseksiannya.

Liputan6.com, Los Angeles: Belakangan ini para selebritas Hollywood yang memiliki tubuh indah nan seksi banyak membeberkan rahasia langsingnya. Begitu juga, mantan pentolan Pussycat Dolls, Nicole Scherzinger yang mengaku memiliki rahasia tubuh seksinya berkat banyak meminum air putih.

Bintang pop yang kini tengah menjalin hubungan asmara dengan pembalap Formula 1 Lewis Hamilton ini mengaku menjaga tubuhnya agar tetap ramping dan kencang dengan banyak mengkonsumsi air mineral. Selain itu, Nicole juga mengambil waktu lebih banyak untuk beristirahat dan menggunakan pelembab yang bagus untuk menghindari dehidrasi kulit.

"Aku banyak minum air agar tetap bugar, lebih banyak istirahat, menggunakan pelembab yang bagus dan berolahraga. Aku itu pecinta fanatik olahraga ringan seperti jogging dan pada waktu-waktu lainnya aku lebih memilih untuk bersantai," ucap Nicole seperti dilansir Contactmusic, Ahad (20/3).

Penyanyi berusia 32 tahun ini juga ingin menjaga kecantikannya dengan cara alami dan enggan untuk menjalani operasi. Namun, pelantun Don't Hold Your Breath itu mungkin akan berubah pikiran ketika ia mencapai usia tua.

"Aku tidak pernah operasi apa pun. Yang paling penting adalah merawat secara alami tubuh, mental, dan spiritual Anda. Tetapi siapa yang tahu? Ketika aku berusia 60 nanti, aku mungkin ingin botox, tapi sampai saat ini aku juga masih takut untuk itu," tutup Nicole. (Vin)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini