Sukses

Gara-gara Flu, Syuting Rob Pattinson Berantakan

Akibat sakit, Rob Pattinson mengganggu jalannya syuting yang tengah berlangsung.

Liputan6.com, Los Angeles: Penyakit kadang datang tak disangka-sangka. Itulah yang dialami Rob Pattinson saat syuting. Rasa sakit yang dirasakan di tengah-tengah kegiatan syuting itu jelas mengganggu konsentrasi Pattinson.

Pemeran Edward Cullen dalam Twillight ini tiba-tiba saja bersin dalam adegan romatis yang tengah dimainkan bersama Reese Witherspoon. Aktor bernama asli Robert Thomas-Pattinson yang tengah terserang flu ini, tiba-tiba mengeluarkan ingus dari hidungnya yang terus ngocor.

Adegan mesra dalam film terbarunya Water For Elephants itu pun terpaksa diulang. Bahkan, aktor yang berperan sebagai pemain sirkus di film terbarunya tersebut, terpaksa harus menyembunyikan suara bersinnya dalam syuting.

"Saat adegan mesra, hidung saya sama sekali tidak berhenti ingusan. Hah, itu benar-benar menggangu. Saya benar-benar bodoh," ungkapnya saat diwawancarai MTV news. (teenhollywood/Vin)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.