Sukses

Miller Pun Akhirnya Angkat Bicara

Setelah sempat menghilang dari sorotan kamera media massa, Miller yang disebut-sebut sebagai dalang di balik kasus Arumi akhirnya muncul. Miller geram lantaran masih dijadikan kambing hitam.

Liputan6.com, Jakarta: Bertubi-tubi tuduhan yang dilayangkan keluarga Arumi Buchsin kepada Miller aktor muda kelahiran Negeri Jiran. Miller yang disebut-sebut sebagai dalang dan alasan Arumi kabur dari rumah akhirnya angkat bicara. Ia rupanya gerah dijadikan kambing hitam dan tak ingin masalah Arumi makin meruncing.

"Ini udah beberapa bulan dan aku masih dijadiin kambing hitam? Ceritanya, jadi waktu yang di Singapura itu, Arumi yang minta tolong aku. Karena cowoknya itu udah mulai engga bener. Pegang-pegang dan cium-cium dia (Arumi) dari belakang gitu. Arumi minta tolong sama keluarganya tapi waktu itu dia engga dianggep," kata Miller dalam Halo Selebriti SCTV, Rabu (22/3).

Miller melanjutkan, "Saya udah ngomong baik-baik sama cowok itu. Masa bawa Arumi dari Yogya ke Singapur? Aku sebagai teman Arumi yah bantuin dia lah," ujarnya.

Ia mengaku sempat dilanda stres lantaran kasus ini membuat kariernya di dunia layar kaca merosot, hingga pemilik nama lengkap Mohammad Suhaemi bin Ali Dad Khan ini harus menepi dari Jakarta. Terlebih, ia adalah tulang punggung keluarga.

Miller mengeluarkan pernyataan yang mengejutkan. Ia menarik kesimpulan jika Arumi didoktrin sang ibu, Maria Pes. "Arumi itu sebenarnya sudah didoktrin itu sama ibunya. Semua syuting harus diambil sama dia. Ibunya itu freak banget. Syuting sampai pagi saja masih diambil. Jadi sudah didoktrin biar nurut. Mau itu hal yang engga bagus pun dia pasti nurut," ucap Miller.

Ditemui di lain kesempatan, ibunda Arumi menjawab pernyataan panjang Miller dengan sebuah anekdot. "Oh Miller itu sangat berperan sekali. Dia berperan memecahkan kepala saya," katanya. (Vin)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini