Sukses

Liz Taylor Berpulang, Hollywood Berduka

Dunia hiburan Hollywood merasa kehilangan dengan kepergian artis legendaris Elizabeth Taylor. Musisi Elton John pun mengungkapkan belasungkawa atas kepergiannya.

Liputan6.com, Los Angeles: Dunia hiburan Hollywood merasa kehilangan dengan kepergian artis legendaris Elizabeth Taylor atau yang biasa dikenal sebagai Liz Taylor. Penyanyi asal Inggris Elton John, salah satunya. Ia mengungkapkan belasungkawa atas kepergian sang maestro dunia peran.

"Kami telah kehilangan sosok sepanjang masa. "Kepergian Liz Taylor merupakan kehilangan besar bagi dunia hiburan Hollywood," ungkapnya.

Putra dan putri Liz Taylor juga merasa kehilangan atas kepergian ibunda mereka. "Ia akan selalu menjadi inspirasi bagi kami karena telah memberikan banyak pelajaran berharga dalam hidup," ungkap Michael Wilding, salah satu putranya.

Liz Taylor dikabarkan meninggal dalam usia 79 tahun akibat sakit jantung. Wanita kelahiran Hampstead, London, Inggris pada 27 Februari 1932, memulai karier sebagai artis pada usia 12 tahun [baca: Artis Elizabeth Taylor Tutup Usia].

Ia telah membintangi lebih dari 50 judul film. Ia menjadi legenda layar perak terutama setelah memerankan Ratu Mesir Cleopatra. Ia pernah meraih Academy Awards sebagai Aktris Terbaik selama dua kali berturut-turut. Penghargaan bergengsi Oscar pun dua kali disabetnya saat bermain dalam film Butterfield 8 dan Who`s Afraid of Virginia Woolf? pada era 1960-an.(DES/ANS/Today/MSNBC/Dailymail)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.